Sabtu, 11 April 2015

KOPI FIKSI: KUMPULAN CERITA PENDEK VOL. I

Hello everybody, sebelumnya saya mau mengucapkan terima kasih untuk anda semua yang sudah merelakan waktunya untuk mengunjungi Kopi Fiksi, membaca cerita-cerita saya dan memberikan feed back baik berupa komentar, saran maupun kritik. Dan jika berkenan, tak ada salahnya juga buat anda untuk mengklik "Join This Site" di kanan bawah blog ini.

Kemarin, saya iseng mengutak-atik isi folder lama saya yang isinya cerpen-cerpen yang pernah saya tulis. Dan setelah saya baca ulang, rasanya sayang jika tidak dibagi kepada orang lain agar bisa ikut membaca.

Dan karena berhubung cerpen-cerpen tersebut terlalu panjang untuk saya posting di Blog, maka saya berinisiatif untuk mengumpulkan beberapa diantaranya, saya convert into pdf file dan lalu saya upload ke Mediafire agar bisa diunduh secara free.

Ada empat buah cerita pendek, masing-masing berjudul Peluru dan Cinta, Kado, Vacuum Cleaner dan Lelaki. Keempat cerpen tersebut saya tulis di medio 2011-2013 dan untuk filenya sendiri saya beri judul "Kopi Fiksi: Kumpulan Cerita Pendek Vol. I".

Kenapa Vol. I? Karena saya berharap saya bisa menyusun kumpulan cerpen yang lain, yang bisa saya bagikan untuk dibaca bersama-sama. Jadi, jika tertarik, Kopi Fiksi: Kumpulan Cerita Pendek Vol. I dapat di download dengan mengklik link di bawah ini.



Hope you enjoy it!

2 komentar :

  1. aku udah baca kumcernya
    dan seperti biasa, keren kak ヽ(;▽;)ノ
    yg kado bikin kepo~

    post selanjutnya masih ditunggu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Annida...nice to know your feed back :))

      Hapus