Senin, 14 September 2015

KOPI FIKSI DI WATTPAD!!

Okey, now you can say that I'm so ketinggalan jaman karena baru ngeh ada situs sekeren Wattpad. Baru kemarin malam saya tahu dan mulai mempelajari situs tersebut, dan belum paham sepenuhnya bagaimana cara kerja dan aturan mainnya. Hahaha...!


Tapi nekad saja, saya lalu membuka akun Kopi Fiksi di Wattpad. Sehabis jadi, langsung buat satu postingan sebuah Flash Fiction yang saya copy-paste dari blog ini. Judulnya An Innocent Killer

Dan untuk kedepannya, saya akan memposting lebih banyak tulisan lagi. Masih seputaran fiksi. Entah Flash Fiction, puisi, cerita pendek atau bahkan cerita bersambung. Dan yang jelas, tulisan-tulisan saya di Wattpad tidak akan saya repost ke blog ini. Begitupun sebaliknya.

So, sebagai newbie, saya berharap kawan-kawan yang sudah punya akun duluan atau yang lebih handal di Wattpad untuk mengunjungi akun Kopi Fiksi, syukur-syukur mau memfollow. I'll follow you back for sure.

Please visit my Wattpad account here.

Danke!!

3 komentar :

  1. mas, kok akunnya nggak ditemukan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf nih belum di-update. Username-nya ganti dari kopifiksi ke (at)dbmartha...kebetulan lagi bikin proyek tetralogi di sana. Mohon kritik dan sarannya yaaa mas Fathoni? :))

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus